Tip cara unik memperbesar payudara sendiri

ILMUANE new update

↑ Grab this Headline Animator


Tip cara unik meperbesar payudara sendiri - Memiliki payudara yang montok dan kencang adalah dambaan setiap wanita, Seperti yang pernah dirilis oleh situs caramemperbesarpayudara.org, berikut kami share kembali teknik memperbesar payudara yang bisa dilakukan sendiri dirumah.

Tips

Berikut beberapa teknik cara memperbesarkan payudara:

# LATIHAN OTOT DADA

Dengan melakukan Teknik latihan otot dada mampu membantu menambah ukuran payudara, dengan lebih mengaktifkan ukuran otot-otot pendukung di sekitar payudara, agar mampu menjadikan payudara tampak lebih besar.

Teknik Latihan otot dada ini dilakukan sambil berdiri tegak menghadap ke dinding, bersandar dengan tangan dan menekan dinding sekuat mungkin. Selain itu juga bisa digantikan dengan teknik gerakan push up.


# LATIHAN PERUT, PUNGGUNG DAN OTOT BAHU

Teknik Latihan ini sebenarnya banyak dilakukan untuk mengecilkan perut, dan ternyata latihan jenis ini juga dapat membentuk payudara lebih membusung dan naik membuat payudara terlihat lebih seksi.

Walaupun efek nya tidak langsung membentuk ukuran payudara yang membesar, namun teknik ini dapat membentuk dan melenturkan otot-otot di sekitar payudara sebagai pendukung pembentukan payudara yang seksi.

Teknik latihan ini bisa dilakukan dengan cara sit-up, berjalan cepat, jogging, berenang, bersepeda dsb.


# MENGKONSUMSI KEDELAI

Kandungan Nutrisi dan hormon phytoestrogen yang terdapat dalam kacang kedelai mampu membantu meningkatkan size payudara yang adalah alternatif yang sangat baik untuk teraphi dan meningkatkan produksi hormon di sekitar payudara, menjaga kelenturan payudara tidak cepat kendor terlebih buat para wanita yang akan segera mengalami masa menopause.


# PIJAT PAYUDARA

Teknik pijat payudara ini sebenarnya sudah dikembangkan sejak dahulu, Pijat payudara adalah suatu teknik yang sangat efektif dan aman buat membantu para wanita untuk membentuk serta menambah size payudara seksi, indah, sehat dan ideal.

Namun pijat payudara hanya dapat dilakukan oleh seorang ahli yang mengerti tahapan teknik nya, dan dilakukan oleh sesama wanita .


# MENGKONSUMSI HERBAL DAN REMPAH-REMPAH

Rempah-rempah juga dapat meningkatkan produksi hormon kewanitaan (esterogen) dalam tubuh wanita. Mengkonsumsi rempah-rempah alami merupakan salah satu teknik memperbesar ukuran payudara yang alami jika dibandingkan dengan penggunakan alat-alat yang belum tentu terjamin aman jika digunakan oleh yang tidak ahlinya. Dengan rempah-rempah ini produksi erterogen akan bertambah aktif sehingga akan lebih mudah untuk membuat payudara anda membesar dari dalam tubuh secara alami.


# MELAKUKAN DIET YANG SEIMBANG

Pastikan dalam setiap makan memasukkan buah dan sayur dalam menu diet anda karena banyak mengkonsumsi buah dan sayuran yang mengandung banyak protein dapat membantu memperbesar payudara anda.


# MENGUNAKAN BUAH LABU

Teknik nya cukup gampang, yang perlu di lakukan hanya mengupas 1/2 dari biji labu siam lalu masak hingga menjadi lembut. Remas labu siam yang sudah masak tadi ketika masih hangat selanjutnya oleskan pada bagian seluruh payudara anda kurang lebih selama 20 menit dan lakukan secara rutin 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Selagi anda mengkonsumsi makanan dan melakukan teknik terapi yang sudah dishare diatas iringi lah dengan teknik pijatan yang sederhana yang di lakukan pada payudara anda.



¤ Pijatan dapat dilakukan sebanyak 3 sampai 5 kali dalam seminggu dengan durasi 5 sampai 10 menit setiap kali pemijatan.

¤ Dapat pula menggunakan minyak pelumas yang aman saat melakukan pemijatan pada payudara anda.

¤ Pijat payudara dilakukan dengan lembut. Pijatan yang dilakukan teralu keras justru akan membuat payudara anda menjadi sakit. Letakkan kedua tangan di kedua payudara, mulailah gerakan memutar ke seluruh bagian payudara. Pijatlah juga payudara dari bawah ketiak ke depan, dari bagian bawah payudara ke arah atas.

¤ Teknik memperbesar payudara dengan meletakkan tangan di bagian bawah payudara, perlahan angkat payudara ke atas, gunakan gerakan perlahan disertai tekanan telapak tangan dengan lembut.

¤ Saran:
Memakai bra berkawat menjadi salah satu kesalahan dalam memperbesar payudara, jika di rumah ataupun saat tidur. Usahakan untuk tidak terlalu sering menggunakan bra berkawat karena bra model ini jika digunakan sebagai bra sehari-hari akan merusak jaringan payudara yang bersifat lembut serta menghambat aliran darah, oksigen dan cairan getah bening dengan baik, akibat tekanan yang ditimbulkan oleh kawat bra ini.

Nah gimana? mudah bukan selain unik cara memperbesar payudara diatas ternyata dapat dilakukan sendiri tanpa rivet dan biaya nya pun gak terlalu mahal mahal amat.



Dunia Aneh
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh sepanjang Masa
Catatan dosen

Tips Android dan BBM
Kumpulan Ulasan tentang Tips Android dan BBM
Putera Dosen

Meme Lucu Banget
Kumpulan Meme Lucu yang lagi ngetren
Cds Blog

Kumpulan Artikel Menarik
Semua Artikel yang Kamu Cari Ada di sini
230 Penulis
Ads by BLOGGER

0 Response to " Tip cara unik memperbesar payudara sendiri "

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN... Jangan meninggalkan link aktif , komentar spam tidak akan dipublikasikan!