Cara Mengecilkan perut buncit 10 hari saja

ILMUANE new update

↑ Grab this Headline Animator

Cara mengecilkan perut buncit 10 hari saja - Sungguh tidak nyaman bila memiliki body dengan Perut buncit yang membusung apalagi perut buncit memang sangat dapat mengganggu keindahan performa tubuh kita.

Kini anda tidak perlu khawatir, ilmuane akan share bagaimana cara mengatasi perut buncit ini yang bila dilakukan secara rutin dan benar maka dalam 10 hari saja masalah perut buncit anda akan segera teratasi.


Berikut tahapan-tahapan cara mengecilkan perut buncit dari ilmuane yang di ambil dari beberapa sumber terpercaya:

Hari pertama
Kamu harus mulai minum banyak air putih. Teknik ini dapat membangun level energimu, dan membuat tubuh kita tetap segar dan terjaga dari dehidrasi. Untuk membakar lemak di perut, kamu perlu melakukan teknik berjalan di atas treadmill selama 29 menit sembari menarik nafas dari perut lalu melepaskannya secara perlahan.

Hari kedua
Makanlah makanan yang rendah kalori dan jangan berhenti mengonsumsi air putih untuk tetap membuatmu aktif sepanjang hari. Makanan yang rendah kalori dan tanpa lemak dapat mencegah perutmu semakin membuncit.

Hari ketiga
Penuhi aktivitas harian mu dengan meminum berbagai jus dan smoothies buah-buahan segar. Teknik ini dapat membantu untuk mencegah rasa lapar yang berlebih. Cara ini juga perlu diterapkan untuk hari-hari selanjutnya.

Hari keempat
Masukkanlah menu yang mengandung gandum, seperti roti gandum ke dalam daftar menu makanan mu. Cara ini dapat menambahmu energi untuk berolahraga selama 1 jam, apakah itu jogging ataupun berjalan di atas treadmill.

Hari Kelima
Setelah gandum, cobalah makanan yang kaya akan serat di hari kelima ini yang akan membantu kelancaran pencernaan dan mencegah dari sembelit, dan jangan lupa pula tetap banyak minum air putih agar tubuhmu tetap lembab dan terjaga dari dehidrasi.

Hari Ke enam
Makanlah makanan jenis kacang-kacangan di hari ke-6 ini. Kacang-kacangan mengandung banyak energi, protein, dan vitamin untuk membantumu tetap sehat dan bugar, dan dapat mengurangi rasa lapar.

Hari Ke tujuh
Mengkonsumsi Sayuran adalah sesuatu yang wajib dimasukkan kedalam daftar menu diet ini karena dapat mengecilkan perut buncit dengan cepat. Makanlah brokoli dan bayam dalam porsi sedang olah dalam bentuk salad agar tetap penuh energi sepanjang waktu. Tambahkanlah pula beberapa buah beri dalam salad sebagai asupan serat alami.

Hari Ke Delapan
Masukanlah berbagai macam buah-buahan ke dalam menu makananmu di hari ke-8 ini. Pilihlah buah-buahan kaya akan air yang sangat baik untuk membakar lemak di perut. Jangan lupa tetap lakukan aktivitas olahraga ya :)

Hari ke Sembilan
Konsumsi Makanan mengandung susu, seperti keju dan yogurt khususnya dikonsumsi wanita untuk mencegah pengeroposan tulang. Diet dengan mengonsumsi yogurt, susu, dan olahraga amat diperlukan untuk membakar lemak di perut selama selama melakukan tahapan mengecilkan perut buncit ini.

Hari Ke Sepuluh
Konsumsi telur, karena Telur kaya akan protein. Jadi telur sangat diperlukan untukmu yang sedang menjalani program diet 10 hari ini. Telur dapat menaikkan energi dan membakar lemak di perut.


Dalam melakukan program diet ini Bukan hanya mengonsumsi makanan di atas. Semuanya tentu perlu di barengi dengan kegiatan olahraga, mulai dari olahraga ringan seperti jogging atau berlari di atas treadmill dan olahraga lainnya.

Untuk membentuk perut lakukan berbagai posisi Sit up secara teratur minimal 10 hitungan setiap hari selama program ini berlangsung.

Setelah itu tetap jaga asupan gizi dan makanan yang dikonsumsi, cara mengecilkan perut buncit ini sangatlah mudah untuk diterapkan lakukanlah sebagai bagian dari hoby.

Dunia Aneh
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh sepanjang Masa
Catatan dosen

Tips Android dan BBM
Kumpulan Ulasan tentang Tips Android dan BBM
Putera Dosen

Meme Lucu Banget
Kumpulan Meme Lucu yang lagi ngetren
Cds Blog

Kumpulan Artikel Menarik
Semua Artikel yang Kamu Cari Ada di sini
230 Penulis
Ads by BLOGGER

0 Response to " Cara Mengecilkan perut buncit 10 hari saja "

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN... Jangan meninggalkan link aktif , komentar spam tidak akan dipublikasikan!