Senam kegel dan 6 jenis olahraga ini mampu meningkatkan seksualitas ML

ILMUANE new update

↑ Grab this Headline Animator

Senam kegel dan 6 jenis olahraga ini mampu meningkatkan kualitas seksualitas ML - Gairah dan Ketahanan seksualitas seseorang sebenarnya bukan sepenuhnya ditentukan karena orang tersebut rajin melakukan aktivitas senam atau banyak melakukan olahraga.



Senam dan berbagai olahraga tubuh sebenarnya merupakan penunjang saja. Karena di saat seseorang melakukan hubungan intim , setiap pasangan memiliki massa daya tahan yang berbeda, setiap pasangan punya durasi ML yang berbeda sesuai dengan kondisi tubuh, kesehatan, emosi, situasi, serta daya rangsang yang dimiliki oleh tiap pasangan. Hal-hal itulah yang dapat menentukan kemampuan dan ketahanan seks seseorang plus dengan factor umur, kesibukan, kelelahan,atau pun libido yang dimiliki seseorang.

Sebenarnya, dalam hal berhubungan intim dengan pasangan, ketahanan seks, libido ML dan hubungannya dengan senam semua memiliki kapasitas yang berbeda. Hanya saja ketika kita membiasakan berolah raga/senam memang dapat membantu peningkatan kesegaran tubuh.

Dengan tubuh yang segar bugar seluruh aktivitas kita dapat menjadi lebih hidup dan fisik kita pun lebih kuat dibanding dengan orang yang jarang melakukan aktivitas olahraga/senam. Lakukan segala aktivitas anda dengan badan yang lebih sehat dan segar bugar. Jangan lupa jaga makanan dan minuman serta lakukan pola hidup sehat mulai dari sekarang, baca juga artikel makanan peningkat seksualitas .

Berikut ada 6 jenis latihan fisik yang dapat membantu meningkatkan performa seksualitas pria dan wanita:


1. Angkat Berat
Olah raga fisik angkat berat dapat memicu tubuh menghasilkan hormon testosteron, yang merupakan faktor pendorong seks para pria. lakukanlah push-up dan sit-up, karena olah tubuh sederhana ini mampu memperkuat badan bagian atas dan mendongkrak stamina saat berhubungan seks.


2. Senam Kegel
Senam kegel (senam seks untuk memperkuat otot dasar panggul) mampu membuat romantisme seks anda jauh lebih baik, juga dapat mengatasi ejakulasi dini.

3.Peregangan otot
Latihan Peregangan otot dapat membantu tubuh anda lebih fleksibel dan lebih lentur dalam mengatur posisi seks sesuai yang anda impikan.

4. Renang
Rajinlah berenang minimal tiga kali seminggu selama 25 menit, mampu meningkatkan daya tahan seksual pria dan wanita.

5. Setengah berlari
Setengah berlari atau jalan cepat dan aktifitas joging atau aerobik lainnya dapat membantu meningkatkan kehidupan seks seseorang sebab mampu meningkatkan sirkulasi dan aliran darah.


6.Shalat
Banyak yang belum tahu, bahwa aktifitas shalat (ibadah muslim) merupakan suatu aktivitas olah tubuh yang paling lengkap dan sempurna, yang dapat melancarkan peredaran darah dan dapat menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Baca juga artikel manfaat shalat buat kesehatan.

Sejumlah pengamatan pada aktivitas jalan cepat atau olah fisik lainnya ternyata dapat melepaskan zat-zat biokimia atau racun yang dihasilkan oleh tubuh yang keluar bersama keringat, dan akan dapat membantu mengurangi level rasa sakit dan juga menambah kualitas seksual pria dan wanita.

Dunia Aneh
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh sepanjang Masa
Catatan dosen

Tips Android dan BBM
Kumpulan Ulasan tentang Tips Android dan BBM
Putera Dosen

Meme Lucu Banget
Kumpulan Meme Lucu yang lagi ngetren
Cds Blog

Kumpulan Artikel Menarik
Semua Artikel yang Kamu Cari Ada di sini
230 Penulis
Ads by BLOGGER

0 Response to " Senam kegel dan 6 jenis olahraga ini mampu meningkatkan seksualitas ML "

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN... Jangan meninggalkan link aktif , komentar spam tidak akan dipublikasikan!