Makanan pembangkit gairah seks hubungan intim per detik

ILMUANE new update

↑ Grab this Headline Animator

Makanan Pembangkit Gairah Seks hubungan intim per detik - Gairah bercinta diangkat oleh banyak faktor diantaranya yaitu dari aroma dan rasa makanan. Menurut Toge casanova phd, seorang seksolog, “Tiap ragam makanan punya kandungan nutrisi yang berbeda yang mampu mempengaruhi hormon gairah seksual manusia”. Itulah mengapa aktivitas Aromatherapy di anggap sebagai salah satu metode alternatif penyembuhan dan pemulihan gangguan seksuil.


Ragam makanan penyetrum gairah seks Adalah jenis makanan yang sifatnya mampu menahan aliran darah dan ada pula yang membuat aliran darah mengalir deras menuju kelamin. Ragam Jenis makanan tersebut akan memberi efek dalam kualitas seksual setiap orang. Bahkan di masyarakat kota dan pedesaan muncul mitos tentang makanan pembangkit kekuatan seks, seperti daging domba atau kambing yang dianggap dapat memanaskan hasrat seksuil kaum pria.

Dilakukan penelitian yang mengamati hubungan antara aroma makanan dan gairah seksual, Toge casanova mendapati bahwa setiap aroma khas dari makanan tertentu, makanan yang dibuat ujicoba ternyata dapat memicu respons seksual pria. Tingkat respon seksual itu tidaklah sama antara satu jenis makanan dengan makanan lainnya. “Keju mampu menderaskan aliran darah sampai lima persen, dan popcorn mampu menderaskan aliran darah sebanyak sembilan persen. Lavendel plus pai labu sampai 40 persen,” kata toge casanova.

Aroma lavendel dan pai labu adalah stimulan seksual yang cukup kuat bagi wanita. Beberapa Ragam makanan seperti buah ceri dan daging yang dipanggang menunjukkan hasil yang berlawanan pada wanita karena dapat mengganggu hasrat seksual.

Berikut beberapa Ragam makanan dan buahan yang dapat di gunakan untuk menyetrum gairah seksual yang loyo.

ALPUKAT
Buah Alpukat sangat kaya lemak positif Yang dapat membuat jantung lebih kuat berdetak dan menjaga aliran darah mengalir deras ke seluruh tubuh.

KACANG ALMOND
Almond penuh nutrisi dan kaya mineral yang sangat penting buat kesehatan seksual dan reproduksi, seperti zinc, selenium, dan vitamin E. 3. Stroberi Stroberi merupakan sumber asam folat, vitamin B yang membantu menangkal cacat lahir dan memperbanyak jumlah sperma.

SEAFOOD
Seafood adalah makanan laut seperti Tiram sangat baik buat kesehatan seks. Tiram mengandung zinc (seng) yang sangat banyak, kekurangan zinc dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Minyak ikan seperti salmon liar dan Herring mengandung mineral omega 3 lemak yang sangat ampuh buat kesehatan jantung.

ARUGULA
Arugula mengandung mineral viital dan antioksidan yang mampu memperlambat penyerapan zat berbahaya yang terserap dari lingkungan seperti asap rokok dan polusi udara yang berakibat buruk bagi libido tubuh.

BUAH ARA
Buah ara mengandung serat yang vital bagi kesehatan jantung. Alpukat, salah satu zat afrodisiak

JERUK
Buah jeruk sangat kaya akan zat antioksidan, vitamin C, dan asam folat, yang semuanya vital buat kesehatan reproduksi pria.

KERANG
Kerang dianggap mengandung Dopamin, jenis hormon yang dapat mendongkrak gairah seks. Kerang juga mengandung kandungan seng yang sangat tinggi hingga dapat meningkatkan produksi sperma dalam tubuh.

COKLAT
Cokelat selalu digambarkan dengan cinta dan kasih sayang. Cokelat mempunyai kandungan phenyl ethylamine, sebuah unsur yang mampu menimbulkan perasaan disayangi oleh pasangan. Cokelat merupakan salah satu makanan sensual.

PISANG
Buah Ini paling banyak ditemukan di iklim tropis seperti di Indonesia, buah ini mampu membangkitkan gairah dan libido kaum laki-laki. Pisang mengandung kandungan Potasium dan vitamin B yang mampu meningkatkan stamina.


Selama berabad-abad, di setiap jaman dan masa manusia selalu mencari makanan atau resep apapun itu yang dapat digunakan untuk mendongkrak gairah seksual mereka. Bermacam mitos dan penemuan ilmiah bercampur aduk dan hasilnya bisa ditemukan dengan munculnya berbagai macam resep obat kuat seks yang dijual bebas di toko obat dan kaki lima.

Tiram kaya akan zinc. Zinc sangat vital untuk produksi testosteron, dan testosteron adalah hormon seks yang berfungsi meningkatkan libido atau hasrat seks, kekurangan testosteron menyebabkan badan lemah, gairah seks turun dan berat otot menurun. Dari sudut pandang ilmiah tiram baik bagi dorongan seksual. Karena mengandung kandungan zinc yang sangat banyak, Tiram dikatakan sebagai makanan yang mampu mendongkrak testosteron dalam tubuh, yaitu meningkatkan libido ke level normal bagi yang mengalami masalah libido rendah.

Para raja-raja playboy tempo dulu, dipercaya mengkonsumsi lebih dari selusin tiram perharinya untuk menjaga energi seksual nya. Berbagai tips resep dari pengalaman selama berabad-abad “makanan untuk meningkatkan kekuatan seksual” perlu diilakukan secara rutin dan kontinyu agar hasilnya pun dapat dirasakan maksimal disamping memperhatikan pantangan tubuh bila kita memiliki suatu penyakit yang tidak disarankan untuk mengkonsumsi suatu jenis buah yang di sebutkan diatas.


Dunia Aneh
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh sepanjang Masa
Catatan dosen

Tips Android dan BBM
Kumpulan Ulasan tentang Tips Android dan BBM
Putera Dosen

Meme Lucu Banget
Kumpulan Meme Lucu yang lagi ngetren
Cds Blog

Kumpulan Artikel Menarik
Semua Artikel yang Kamu Cari Ada di sini
230 Penulis
Ads by BLOGGER

0 Response to " Makanan pembangkit gairah seks hubungan intim per detik "

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN... Jangan meninggalkan link aktif , komentar spam tidak akan dipublikasikan!