Ini Boneka Seks Buatan Jepang Yang Mirip Wanita Asli

ILMUANE new update

↑ Grab this Headline Animator

Bagi kebanyakan laki-laki, mencari perempuan idaman hati membutuhkan waktu bahkan hingga bertahun-tahun. Namun, di Jepang, perempuan idaman itu bisa muncul di depan pintu rumah Anda dalam hitungan hari.

Sayangnya, perempuan idaman itu hanyalah sebuah boneka yang terbuat dari karet. Namun, perusahaan pembuat boneka ini, Orient Industry, mengklaim bahwa boneka perempuan ini lain daripada yang lain.

Boneka ini sangat mirip manusia sesungguhnya dengan mata yang nyaris seperti mata manusia dan kulit yang hampir sama dengan kulit perempuan yang halus.

Bahkan Orient menjamin pelanggan bisa memesan boneka perempuan ini sesuai keinginan. Pelanggan bisa memesan boneka dengan ukuran dada, warna rambut, warna mata, dan lain-lain sesuai selera. Bahkan pelanggan bisa memesan boneka yang jari jemarinya bisa digerakkan.

Orient Industry mengatakan, boneka-boneka produksinya dibuat dari silikon berkualitas tinggi sehingga sangat mirip perempuan sungguhan. Orient bahkan mengatakan, setiap laki-laki yang telah memiliki boneka ini akan berhenti mendamba seorang kekasih.

Boneka-boneka ini dijual dengan nama "Dutch Wife" yang dalam istilah bahasa Jepang berarti boneka seks. Boneka-boneka ini dijual dengan harga sekitar Rp 17 juta per buahnya dan ternyata sangat diminati para laki-laki Jepang.

Tak hanya itu, para boneka perempuan ini dilengkapi pakaian seksi yang membuat pemiliknya tak perlu menahan malu karena harus membeli pakaian dalam perempuan.

"Dua hal yang masih butuh perbaikan dari boneka-boneka ini adalah kulit dan mata. Namun, saat ini saya rasa kami sudah memberikan yang terbaik yang nyaris sama dengan kondisi sesungguhnya," kata juru bicara Orient Industry, Osami Seto.

Boneka-boneka ini adalah bagian dari industri teknologi tinggi Jepang yang terus mencari cara menciptakan mainan seks yang semakin mendekati bentuk aslinya. Bahkan kini boneka-boneka Dutch Wife ini dengan persendian yang bisa digerakkan sehingga pembeli bisa menaruh "kekasihnya" dalam posisi yang diinginkannya.

Foto Foto Boneka Seks Buatan Jepang Yang Mirip Wanita Asli











Demikian Postingan saya tentang Ini Boneka Seks Buatan Jepang Yang Mirip Wanita Asli Semoga Bermanfaat.
Dunia Aneh
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh sepanjang Masa
Catatan dosen

Tips Android dan BBM
Kumpulan Ulasan tentang Tips Android dan BBM
Putera Dosen

Meme Lucu Banget
Kumpulan Meme Lucu yang lagi ngetren
Cds Blog

Kumpulan Artikel Menarik
Semua Artikel yang Kamu Cari Ada di sini
230 Penulis
Ads by BLOGGER

6 Responses to " Ini Boneka Seks Buatan Jepang Yang Mirip Wanita Asli "

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN... Jangan meninggalkan link aktif , komentar spam tidak akan dipublikasikan!