Inilah Software Software Phreaker Untuk Mencari Proxy Ampuh

ILMUANE new update

↑ Grab this Headline Animator

Inilah Software Software Phreaker Untuk Mencari Proxy Ampuh

Karna Proxy si Kampret yang bentar bentar cepat mati , saya sekarang share nih software software yang biasa di gunakan phreaker phreaker yang biasa bikin inject kampret , mereka mencari proxy menggunakan beberapa software software berikut
  • Grab Proxy  
Grab Proxy adalah Software sederhana untuk mencari proxy pilihan , berikut ini saya share ,tinggal download extract lalu buka aplikasinya. untuk selanjutnya pasti Sobat semua tahu cara menggunakannya. Aranya sangat mudah , cuma satu klik pada GRAB PROXY maka puluhan proxy premium sudah di tangan dan siap pakai . berikut contoh gambar yang sudah saya Tes .


Tool Grab Proxy >>> Download

  •  Angry Ip Scanner
 Angry IP adalah salah satu program yang cukup terkenal karena kecepatanya dalam melakukan pencarian atau scan proxy sakti dan juga port yang bisa digunakan untuk gretongan .
Persiapan sebelumnya memulai scan biasanya kalau proxy sakti yang sebelumnya mati sehingga trik internet gratis juga ikut coid , pasti proxy sakti yang baru ada lagi , dan pergeseran biasanya tidak terlalu jauh. Sehingga sobat perlu mengingat APN dan IPC (IP Konek) provider yang mengandung proxy sakti .

Tool Angry IP Scanner >>> Download
Note : untuk install Angry Ip Scanner di perlukan  Java , nanti juga ada petunjuk saat penginstallan .

Karna sedikit ribet menggunaknya , saya share metode metodenya buat mencari Proxy sakti .
Berikut Metode pencarian proxy sakti terdapat 3 metode :
  1. Metode IP Range yaitu kita yang menentukan proxy sakti yang akan discan, contoh IP Range 192.168.5.0 sampai 192.168.7.255 artinya kita akan menscan dari 192.168.5.0, 192.168.5.1 sd/ 192.168.5.251 lanjut ke 192.168.6.0 s/d 192.168.6.255 lanjut ke 192.168.7.0 s/d 192.168.7.254. 
  2. Metode IP Random yaitu kita menetukan IP minimum contoh 192.168.0.0 , artinya proxy yang akan discan , akan berawalan 192 semua, untuk bite kedua dan seterusnya tergantung Angry IP Scanner yang menetukan (dirandom).
  3. IP List File yaitu kita akan menscan Proxy Sakti yang sudah tersimpan dalam komputer dengan format txt, dimana didalamnya terdapat beberapa daftar proxy sakti, ingat hanya proxy, jangan ikutkan port.
Sekarang kita menuju ke jendelan pengaturan dari Angry IP Scanner, dengan mengklik Tools -Preferences , maka akan muncul jendela pengaturan seperti dibawah ini. 
  • Tab Scanning ada tiga bagiannya yaitu:
    1. Thread terdiri delay yaitu pengaturan waktu jedah untuk setiap range ip yang di scan. maximum number yaitu berapa proxy yang akan discan dalam 1 thread. 
    2. Pinging defaul aja bro
    3. Brodcast didefaultkan juga.
  • Tab Port ini merupakan hal penting yang perlu diatur, agar proses scanning yang dilakukan akan memuncul port secara langsung dan cepat, yaitu dengan mengisikan port pada port selection.
  • Tab Display yaitu proses pemunculan proxy sakti yang sudah di-scan. Ada beberapa kesalahan yang biasa dilakukan, yaitu dengan hanya menampilkan proxy yang open port saja (warna hijau saja), semua port alive (hidup) tidak ditampilkan. Yang sebenarnya proxy alive (warna biru) ini mungkin saja open port hanya saja karena jaringan pada saat scanning itu lemot jadinya port tidak terscanning, jadi untuk pengaturanya sebaiknya gunakan all scanned hosts .
Dunia Aneh
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh sepanjang Masa
Catatan dosen

Tips Android dan BBM
Kumpulan Ulasan tentang Tips Android dan BBM
Putera Dosen

Meme Lucu Banget
Kumpulan Meme Lucu yang lagi ngetren
Cds Blog

Kumpulan Artikel Menarik
Semua Artikel yang Kamu Cari Ada di sini
230 Penulis
Ads by BLOGGER

4 Responses to " Inilah Software Software Phreaker Untuk Mencari Proxy Ampuh "

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN... Jangan meninggalkan link aktif , komentar spam tidak akan dipublikasikan!