Free Config Simple Server TSEL dari Ilmu Ane

ILMUANE new update

↑ Grab this Headline Animator

Simple Server

Bagi Config Simple Server Telkomsel secara cuma cuma sedikit menyenangkan , Nah Ini saya kasih secara cuma cuma CFG Simple Server TSEL , kalau ga nyala gampang di uwik uwik sendiri .. tinggal cari bugs doang ya . kemarin kemarin kan udah saya share semua masalah Mencari bug baru dan Cara Tes Speed Bug  , yang belum tau coba cari di blog ini pasti ada ko . Langsung aja download CFG nya broh .

Dan yang belum tau cara pakainya silahkan baca Kesini
Kalau sudah bisa tinggal pake aja nih Confignya .


Download Config Simple Server Tsel

Jangan asal comot ya sob .Berterimakasih lah dengan cara meninggalkan jejak di blog ini , kalau udah download minta komentarnya ya sob :) , biar semangat terus Share buat Gratisanya :)

Dunia Aneh
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh sepanjang Masa
Catatan dosen

Tips Android dan BBM
Kumpulan Ulasan tentang Tips Android dan BBM
Putera Dosen

Meme Lucu Banget
Kumpulan Meme Lucu yang lagi ngetren
Cds Blog

Kumpulan Artikel Menarik
Semua Artikel yang Kamu Cari Ada di sini
230 Penulis
Ads by BLOGGER

9 Responses to " Free Config Simple Server TSEL dari Ilmu Ane "

  1. work g nih gan confignya? pengin coba :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti work om , seblum di posting saya udh nyoba dulu , :-)

      Delete
  2. telkampret kalau di rumah ane susah sinyalnyaaaa @-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama om di TKP saya juga gituh , nyari solusi buat dapetin sinyal om :-?

      Delete
  3. mantap bgt gan confignyaaaaaaa :d
    nyoba ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan om , pake SSH lebih mantep katanya :-)

      Delete
  4. kartu harus eror dlu gk gan?????

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN... Jangan meninggalkan link aktif , komentar spam tidak akan dipublikasikan!