Cara Menggunakan Simple Server + Bonus CFG 3 Opeartor Simple Server dari ILMU ANE

ILMUANE new update

↑ Grab this Headline Animator

Cara Menggunakan Simple Server + Bonus CFG 3 Opeartor Simple Server dari ILMU ANE

Hay sobat kali ini sahre lagi untuk internet Gratis , kali ini Internetnya menggunakan semple server yah .  enakan pake simple server sekali klik langsung tancap deh , tpi harus pinter uwik uwiknya sob . langsung saja deh ke Tujuan utama :D .


Kalau belum punya Download dulu Simple Server nya di sini :


Berikut langkah - langkah menggunakan simple server :

  1. Yang pasti Konek modem dulu
  2. Klik File Simple Server.exe , jika perlu klik kanan > Run admintrator
  3. Langsung Set proxy firefox/Chrome dan idm ke 127.0.0.1 dan port nya ubah menjadi 8080 , kalau beda sesuaikan aja port yang di pake di Simple server .
  4. Selesai , tinggal browsing dan Download deh
  5. Kalau belum konek . coba ulangi dari langkah awal yeh .

Nah ini oleh oleh dari saya , Ini saya kasih secara cuma cuma CFG Simple Server , ada 3 operator yang saya share , kalau ga nyala gampang di uwik uwik sendiri .. tinggal cari bugs doang ya . kemarin kemarin kan udah saya share semua masalah mencari bug dan care tes speednya , yang belum tau coba cari di blog ini pasti ada ko . Langsung aja download CFG nya broh .

XL


TELKOMSEL



 INDOSAT

Berterimakasih lah dengan cara meninggalkan jejak di blog ini , kalau udah download minta komentarnya ya sob :) , biar semangat terus Share buat Gratisanya :)
Kalau gak work tinggal utak atik atau ganti bugsnya aja , kalau ga mau utak atik , request aja .
Siap menerima , hahaa
Dunia Aneh
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh sepanjang Masa
Catatan dosen

Tips Android dan BBM
Kumpulan Ulasan tentang Tips Android dan BBM
Putera Dosen

Meme Lucu Banget
Kumpulan Meme Lucu yang lagi ngetren
Cds Blog

Kumpulan Artikel Menarik
Semua Artikel yang Kamu Cari Ada di sini
230 Penulis
Ads by BLOGGER

13 Responses to " Cara Menggunakan Simple Server + Bonus CFG 3 Opeartor Simple Server dari ILMU ANE "

  1. fb : diantosan.dianteurkeun atau dianarifhidayat@gmail.com

    ReplyDelete
  2. minta ijin gan icip config simple server utk tsel, di kelvielog@gmail.com
    terimakasih.

    ReplyDelete
  3. ijin nyoba bos,,, dhenould90@gmail.com

    ReplyDelete
  4. ijin gan tsel kirim ke ivrankeepfriend@gmail.com

    ReplyDelete
  5. minta kampret gan............. raden.hartomo@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Udah Saya Kirim .. makasih Semuanya :)

    ReplyDelete
  7. mau dong mas https://www.facebook.com/andro.bezengex

    ReplyDelete
    Replies
    1. inbok aja broo , puyeng mondar mandir tabnya , @-)

      Delete
  8. kirim cfg.y tsel.y gan.... makasih sebelum.y http://www.facebook.com/Rahmankrpl

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. kalau mau PM config , ke fb aja om , dan om om yang datang mau lagi , inbox aja ke fb saya biar ga ribet .. www.facebook.com/veryhandika

      Delete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN... Jangan meninggalkan link aktif , komentar spam tidak akan dipublikasikan!