10+ Makanan pelangsing tubuh resep diet dipagi minggu

ILMUANE new update

↑ Grab this Headline Animator

10+ makanan pelangsing tubuh resep diet dipagi minggu - Setelah 6 hari melakukan aktivitas yang melelahkan kini di Akhir pekan yang panjang ini apa yang akan anda lakukan? Berenang, joging, senam, atau sekedar wisata kuliner mencicipi makanan khas di kota anda. Tentunya Liburan dan menyantap hidangan kesukaan jadi aktivitas vaforit.

Namun apapun yang kita santap akan tetap akan mempengaruhi tubuh. Makanan, bisa jadi menambah berat tubuh. Namun ada beberapa Ragam makanan yang akan membuat tubuh sinset diet alami dan bermanfaat untuk menjaga bobot tubuh.


Adalah 10+ jenis makanan tersebut diantaranya:

1+. Buah Berry
Berry  adalah sejenis buah buni yang mirip stroberi , cranberry dan blueberry yang tinggi akan kandungan phytochemical, antioksidan hebat. Kadar insulin dalam buahan ini biasanya lebih rendah. Berries dapat menetralisir radikal bebas. Memicu sistem tubuh untuk membakar kalori dan mengurangi lemak tubuh.
  2+. Brokoli
Brokoli merupakan salah satu diantara makanan sehat di bumi. Brokoli, sayuran hijau keluarga kubis ini merupakan Sayur tinggi serat dan kaya akan Vitamin A, jenis beta karoten dan vitamin C. Beta - karoten dan vitamin C adalah antioksidan yang dapat mencegah kanker dan katarak. Makan Brokoli dapat mengenyangkan, obati rasa lapar. Manfaat lainnya yaitu mampu menurunkan kadar kolesterol. Tingginya kalsium hingga dapat menggantikan susu.
3+. Oat
Apa itu Oats? Oat adalah jenis makanan yang sarat dengan serat dan dapat dikonsumsi sebagai bubur, kue atau roti . Oat merupakan karbohidrat sehat penambah energi dalam dosis mini namun tahan lama. Mampu meningkatkan metabolisme , membantu tubuh untuk membakar lemak ekstra . Sangat dianjurkan pada pasien yang menderita kolesterol level tinggi .
4+. Buah Alpukat
Alpukat mempunyai serat tinggi dan protein. Alpukat mengandung lemak baik, MUFA yang mengenyangkan. Lemak yang baik dapat menurunkan level kolesterol dan penyakit jantung. Alpukat mengandung sedikit gula namun tinggi vitamin B , C dan E yang berfungsi membantu diet alami. Makan Alpukat juga dapat mengencerkan lemak.

5+. Sop
Siapa yang tidak tau Sop, Hidangan masakan sop ini dapat membuat tubuh merasa lebih kenyang per kalori daripada hidangan keringkering . Karena bentuk yang cairnya dapat menempati lebih banyak ruang. Uji klinis membuktikan, orang yang rajin menyantap sop makan lebih sedikit dan tetap kenyang untuk tempo yang lebih lama. Sop juga membantu nafsu makan terjaga tapi tetap memberikan kenikmatan selera makanan lengkap dengan berbagai sayuran.

6+. Bawang Putih
Bawang putih adalah bumbu kaya manfaat. Bisa digunakan secara sebagai antibiotik alami. Penelitian membuktikan bumbu ini dapat mengurangi berat badan karena konsumsi memberikan perasaan 'enak' dalam makanan. Ini karena kandungan senyawa Allicin. Sayur unik ini benar-benar membantu membakar lemak dan menekan rasa lapar.
7+. Dark Chocolate
Antioksidan Fenol dalam Dark Chocolate berlimpah. Antioksidan ini menawarkan pelindung dari sejumlah penyakit . Hal ini juga membantu mengurangi bobot badan karena menjadikant perut kenyang lebih lama.
8+. Salad
Tidak seperti makanan dalam bentuknya yang murni, salad adalah pilihan yang unik untuk orang-orang yang merasakan ingin mengunyah sesuatu.Sayuran hijau seperti selada , wortel, tomat penuh dengan karbohidrat berserat yang mengenyangkan dan tanpa kalori. Sayuran berserat ini juga mengandung makronutrisi, vitamin dan suplemen yang dibutuhkan tubuh setiap waktu.
9+. Ikan
Walau kandungan lemaknya tinggi, Ikan adalah makanan lain yang sangat baik. Lemak Omega-3 yang dikandungkan tidak diproduksi oleh tubuh manusia dan karenanya harus dikonsumsi. Lemak Omega- 3 adalah rendah kalori, baik untuk jantung dan membuat kolesterol tetap optimal. Ikan seperti ikan salmon lebih baik daripada daging merah.
10+. Teh Hijau
Kandungan epigallocatechin dalam teh hijau meningkatkan metabolisme dan mengurangi rasa lapar yang merangsang tubuh untuk membakar lebih banyak kalori . Teh ini juga mengandung antioksidan yang melindungi tubuh dari beberapa penyakit . [Sumber kamus: http://id.wikipedia.org/wiki/]


Dunia Aneh
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh sepanjang Masa
Catatan dosen

Tips Android dan BBM
Kumpulan Ulasan tentang Tips Android dan BBM
Putera Dosen

Meme Lucu Banget
Kumpulan Meme Lucu yang lagi ngetren
Cds Blog

Kumpulan Artikel Menarik
Semua Artikel yang Kamu Cari Ada di sini
230 Penulis
Ads by BLOGGER

0 Response to " 10+ Makanan pelangsing tubuh resep diet dipagi minggu "

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN... Jangan meninggalkan link aktif , komentar spam tidak akan dipublikasikan!