Profil Dan Foto - Foto Cantik Kadek Devie Terbaru

ILMUANE new update

↑ Grab this Headline Animator

Profil Kadek Devie

Nama Lahir : Ida ayu kadek devie
Nama populer : Kadek devie
Tempat Lahir : 7 November 1985
Tanggal Lahir : Bandung, Jawa Barat
Agama : Hindu
Profesi : Aktris, Bintang Iklan, Model
Twitter : @Kddevie

Sinetron :
 - Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
 - Aku Cemburu (2006)
 - Cinta 2020
-  Kawin Gantung
 - Celana Bulu Jin
 - Beningnya Cinta
 Dan yang lainnya

FTV :
 - Cowok Gue Pendek Bener
 - Cowok Gue Pendek Lagi
 - Jadikan Aku Pacarmu
 - Ku Kejar Cintaku ke Bandung
 - Kalo Cinta Ngomong Dong!
 - 3 Pelancong Cinta
 - Pacar ke 17
 - Manajemen Cinta 17
 - Cinta Rasa Mocca
 - Jadikan Aku Pacarmu
 - Kamulah Cinta
 Dan yang lainnya

Foto Foto Cantik Kadek Devie












Demikian postingan saya yang berjudul Profil Dan Foto - Foto Cantik Kadek Devie Terbaru Semoga Bermanfaat.
Dunia Aneh
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh sepanjang Masa
Catatan dosen

Tips Android dan BBM
Kumpulan Ulasan tentang Tips Android dan BBM
Putera Dosen

Meme Lucu Banget
Kumpulan Meme Lucu yang lagi ngetren
Cds Blog

Kumpulan Artikel Menarik
Semua Artikel yang Kamu Cari Ada di sini
230 Penulis
Ads by BLOGGER

11 Responses to " Profil Dan Foto - Foto Cantik Kadek Devie Terbaru "

  1. akhirnya ktemu juga sama sinetron yg ane cari2.
    thx gan..

    ReplyDelete
  2. wah cantik2 yah gan, sapa yg punya itu yaaa

    ReplyDelete
  3. Wah emang cantik dilihat dari sisi manapun.

    ReplyDelete
  4. Wah cantik bener tuh. Maklum artis.

    ReplyDelete
  5. ane pernah lihat cewex tuh di film
    3 pelancong cinta memang cantik sih
    tapi beda keyakinan sam gue :v hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kalo beda keyakinan mengapa ? kalau dia mau sama dirimu gak apa2 :v

      Delete
  6. Oh, dia orang bali, baru tau ane gan, jarang liat tivi sih ane :v

    ReplyDelete
  7. Keren gan, kunjungi jg ya www.album-cyber.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. wew beatiful gan cewenyaaa . smoga bisa pnya pcr kya gitu :v

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN... Jangan meninggalkan link aktif , komentar spam tidak akan dipublikasikan!