Cara Mudah Mendafatar dan Pasang Widget Histast di Blog

ILMUANE new update

↑ Grab this Headline Animator

Cara Mudah Mendafatar dan Pasang Widget Histast di Blog

Cara Mudah Mendafatar dan Pasang Widget Histast di Blog - Histats merupakan widget yang gratis yang bisa di pakai sebuah website untuk melihat perkembangan jumlah pengunjung / visitor secara tepat , widget Histats akan mencatat setiap ada visitor yang hadir di website atau blog kalian . Nah itu akan tercatat bila widget sudah terpasang di web/blog kalian . Makanya sekarang yuu pasang widget histats nya .
 
Widget Histats 

Cara Mudah Pasang Widget Histast

1.  Daftar dulu Registter Histast  daftarnya sih gampang , 
     Silahkan daftar dulu , dan selsaikan konfirmasi Emailnya .
2.  Masuk ke Control pane dan klik Add Website
ADD WEBSIT
3Kemudian isi data data blog kalian 
Lengkapi Formulir

        site url         : isi dengan url blog
        title              : isi dengan judul blog
        description  : deskripsi blog
        time zone    : aturlah format waktunya (Asia/Jakarta
        type             : tipe blog / websote
        category      : Pilih  kategori blog
        capcha         : isi kode capcha
4.  Kemudian Klik continue . 
Continue
5.  Sekarang mari kita bikin kode untuk widget histats di blog
    klik icon status
   

 Terus klik Cunter code
   

6.  Klik add Counter code dan pilih widget Histats sesuka kalian
Add Counter
Pilih Widget Histats yang kamu suka
7. Centang semua info lalu save 
Save Counter
8.  lalu klik counter yang sudah di buat . dan Copy kode yang muncul di bawah 

 9.  Caranya . Masuk blogger | Pilih Tata Letak | Tambah Gadget | dan pilih 
      Java Script Lalu paste kode yang tadi di copy . kemudian Save .

Sekian Tutorial Cara Mudah Mendafatar dan Pasang Widget Histast di Blog dari saya semoga bisa melakukanya dan bermanfaat .
Dunia Aneh
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh sepanjang Masa
Catatan dosen

Tips Android dan BBM
Kumpulan Ulasan tentang Tips Android dan BBM
Putera Dosen

Meme Lucu Banget
Kumpulan Meme Lucu yang lagi ngetren
Cds Blog

Kumpulan Artikel Menarik
Semua Artikel yang Kamu Cari Ada di sini
230 Penulis
Ads by BLOGGER

5 Responses to " Cara Mudah Mendafatar dan Pasang Widget Histast di Blog "

  1. izin coba dulu nih... sob
    thanks telah berbagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan , saya emang senang berbagi ..:D

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN... Jangan meninggalkan link aktif , komentar spam tidak akan dipublikasikan!