Cara Menghapus Komentar Spam Secara Otomatis di Blog

ILMUANE new update

↑ Grab this Headline Animator

Cara Menghapus komentar spam secara otomatis di blog:

Cara Menghapus komentar spam secara otomatis di blog - hay sobat bertemu lagi dengan Artikel saya , Hari ini saya akan berbagi Trik blog lagi . Betul komentar spam merupakan hal yang tidak di ingin kan oleh para blogger  , karena tidak baik bagi kesehatan blog . Kalau yang nyepam nya banyak , bisa jadi blog makin buruk , dan unutk menghapusnya  pasti cape kalau satu persatu , Nah maka dari itu kalian enaknya menggnuakan ( Auto Delet ) Komentar Spam Secara otomatis di Blog. Oke mari kita pasang Auto Delet komentarnya. Dengan memasang script otomatis delet komentar spam berupa link aktif , akan segera di Hapus oleh robot script yang sudah di pasang . Oke langsung saja pasang scriptnya .
Auto Delete Comennt Spam

Menghapus komentar spam secara otomatis di blog:

1. Login Blogger
2. Klik Menu Template
3. Klik Edit Template
4. Cari kode ]]></b:skin> Supaya Mepercepat Pencarian guanakan CTRL+F
5. Kalau sudah ketemu, letakan kode dibawah ini sebelum kode ]]></b:skin>
  #comments p a{ display: none ! important;}
6. Kelik save template , Selesai !!

Sekian Trik blogger Cara Menghapus Komentar Spam Secara Otomatis di Blog dari ILMU ANE , semoga bermanfaat dan tidak ada komentar Spam lagi :D
Dunia Aneh
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh sepanjang Masa
Catatan dosen

Tips Android dan BBM
Kumpulan Ulasan tentang Tips Android dan BBM
Putera Dosen

Meme Lucu Banget
Kumpulan Meme Lucu yang lagi ngetren
Cds Blog

Kumpulan Artikel Menarik
Semua Artikel yang Kamu Cari Ada di sini
230 Penulis
Ads by BLOGGER

5 Responses to " Cara Menghapus Komentar Spam Secara Otomatis di Blog "

  1. Wow ini sangat cocok untuk blog yg sedang perkembang supaya komentarnya tidak spam , maksih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa betul kali , karna blogger benci itu D

      Delete
  2. ngak bisa hilang link spam-nya. Sy test disini dengan blog ayam bangkok http://ayam-bangkok-com.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. ngak bisa hilang link spam-nya. Sy test disini dengan blog ayam bangkok http://ayam-bangkok-com.blogspot.com

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN... Jangan meninggalkan link aktif , komentar spam tidak akan dipublikasikan!