Cara Membuat Kolom Komentar Dengan Emoticon Terpopuler

ILMUANE new update

↑ Grab this Headline Animator

Cara Membuat Kolom Komentar Dengan Emoticon Terpopuler

Hay sobat blogger , saya share Widget menarik lagi nih , Widget komentar Emoticon . Rasanya kurang enak atau kurang enak dilihat kalau berkomentar tanpa menggunakan emotion , rasanya garing . Nah untuk memberi semangat sobat sobat blogger dalam dunia blog saya rasa berkomentar menggunakan Emoticon seditkit merasa waahh . Dan saya posting ini karna ada seseorang yang request ingin memasangnya .
Tentunya dengan memasang komentar beremotion akan sedikit menarik pengunjung untuk berkomentar di Artike-artikel sobat dengan komentar Emoticon .



Berikut langkah langkah Measang Komentar Emoticon :

1. Login Blogger
2. Pilih Template => Klik Edit HTML
3. Cari Kode ]]></b:skin> Supaya Mepercepat Pencarian guanakan CTRL+F
4. Kemudian Copy Paste Kode di bawah ini tepat di atas ]]></b:skin>


.emoWrap {
  position:relative;
  padding:10px;
  margin-bottom:7px;
  background:#fff;
/* IE10 Consumer Preview */
background-image: -ms-linear-gradient(right, #FFFFFF 0%, #FFF9F2 100%);
/* Mozilla Firefox */
background-image: -moz-linear-gradient(right, #FFFFFF 0%, #FFF9F2 100%);
/* Opera */
background-image: -o-linear-gradient(right, #FFFFFF 0%, #FFF9F2 100%);
/* Webkit (Safari/Chrome 10) */
background-image: -webkit-gradient(linear, right top, left top, color-stop(0, #FFFFFF), color-stop(1, #FFF9F2));
/* Webkit (Chrome 11+) */
background-image: -webkit-linear-gradient(right, #FFFFFF 0%, #FFF9F2 100%);
/* W3C Markup, IE10 Release Preview */
background-image: linear-gradient(to left, #FFFFFF 0%, #FFF9F2 100%);
  border:3px solid #860000;
  -moz-border-radius:5px;
  -webkit-border-radius:5px;
  border-radius:5px;
  box-shadow:0 4px 6px rgba(0,0,0,0.1),0 1px 1px rgba(0,0,0,0.3);
  -moz-box-shadow:0 4px 6px rgba(0,0,0,0.1),0 1px 1px rgba(0,0,0,0.3);
  -webkit-box-shadow:0 4px 6px rgba(0,0,0,0.1),0 1px 1px rgba(0,0,0,0.3);
  box-shadow:0 2px 6px rgba(0,0,0,0.1),0 1px 1px rgba(0,0,0,0.3);
  font-weight:normal;
  color:#333;
}
.emoWrap:after {
  content:"";
  position:absolute;
  bottom:-10px;
  left:10px;
  border-top:10px solid #860000;
  border-right:20px solid transparent;
  width:0;
  height:0;
  line-height:0;

}


5.  Selanjutnya Cari kode </body> Supaya Mepercepat Pencarian guanakan CTRL+F
6.  Kemudian Copy Paste Kode di bawah ini tepat di atas </body>



<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
jQuery(document).ready(function () {emoticonx({
emoRange:"#comments p, div.emoWrap",
putEmoAbove:"iframe#comment-editor",
topText:"Klik untuk melihat kode!",
emoMessage:"Untuk memasukkan emoticon, anda harus menambahkan satu spasi sebelum kode."
})
});
//]]>
</script>
<script src='https://boyz.googlecode.com/svn/JS/emoticonnya.js' type='text/javascript'/>

</b:if>


Selesai , Thanks semunaya , semoga bog kalian banyak di beri komentar :)


Dunia Aneh
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh sepanjang Masa
Catatan dosen

Tips Android dan BBM
Kumpulan Ulasan tentang Tips Android dan BBM
Putera Dosen

Meme Lucu Banget
Kumpulan Meme Lucu yang lagi ngetren
Cds Blog

Kumpulan Artikel Menarik
Semua Artikel yang Kamu Cari Ada di sini
230 Penulis
Ads by BLOGGER

13 Responses to " Cara Membuat Kolom Komentar Dengan Emoticon Terpopuler "

  1. mantap om (o)

    kunbal ya om ke blog ane www.nearblog.co.vu

    ReplyDelete
  2. bagus sih mas... tapi kurang minat.... menuh-menuhin browser aja....

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. silahkan pake om pake , saya mau =p~ dulu .. :d

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Ini nih artikel yang saya cari, thanks.

    ReplyDelete
  7. makasih banyak buat infonya,, nice post

    http://goo.gl/ANZCYq

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN... Jangan meninggalkan link aktif , komentar spam tidak akan dipublikasikan!