Cara Mematikan ( Disabel ) Seluruh Tombol Copy Paste ( Stop Plagiarism )

ILMUANE new update

↑ Grab this Headline Animator

Cara Mematikan ( Disabel ) Seluruh Tombol Copy Paste ( Stop Plagiarism )





Kali ini saya akan Share cara Mematikan Tombol Ctrl+U, Ctrl+A, Ctrl+C dan Klik Kanan di Blog. Untuk menghindari Copy Paste ( Plagiarism) Artikel kesayangan sobat ,  kalau blog ini sih siapa saja boleh asal di sertakan sumber :D , lagian kalau copas pasti blognya susah tuh tertangkap oleh mesin pencari Google , tapi kalau sobat masih tidak rela blognya di copas , sobat bisa menggunakan cara ini di blog sobat .

Langkah-langkahnya seperti di bawah ini :

1. Masuk ke Blogger dulu.
2. Pergi ke Template - Edit HTML
3. Cari code <body>, Tekan Ctrl + F
4. Simpan di atas code <body> dengan :
<body oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'>
5. Kemudian Save
 

Tambahan: 

  • Mematikan Klik Kanan di seluruh area blog , silahkan masukan code ini: 
<body  oncontextmenu='return false;'>
  • Mematikan Ctrl + A dan Ctrl + U, silahkan masukan code ini: 
<body onkeydown='return false;'>

Sekian Tips dari Cara Mematikan Tombol Ctrl+U, Ctrl+A, Ctrl+C dan Klik Kanan di Blog. 
semoga Artikel Artikel kalian di hargai :D


Dunia Aneh
Kumpulan Artikel Unik dan Aneh sepanjang Masa
Catatan dosen

Tips Android dan BBM
Kumpulan Ulasan tentang Tips Android dan BBM
Putera Dosen

Meme Lucu Banget
Kumpulan Meme Lucu yang lagi ngetren
Cds Blog

Kumpulan Artikel Menarik
Semua Artikel yang Kamu Cari Ada di sini
230 Penulis
Ads by BLOGGER

5 Responses to " Cara Mematikan ( Disabel ) Seluruh Tombol Copy Paste ( Stop Plagiarism ) "

  1. Wah keren gan :D izin praktek ya ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan , biar ga di copas , :D

      Delete
  2. Wajib dicoba Gan !! Sip thx tricknya !!

    ReplyDelete
  3. wah mantap tuh gan izin coba yah

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN... Jangan meninggalkan link aktif , komentar spam tidak akan dipublikasikan!